Senin, 01 November 2010

Kumpulan Doa penyejuk qalbu

Ya Allah, kami mencintai orang2 yg sholeh, jadikanlah kami bagian dari mereka. Engkau mengetahui hati kami berkumpul karena kecintaan kami kepadaMu, bertemu untuk mematuhi perintahMu, bersatu dalam menyeruMu dan setia dalam menegakkan syariatMu, maka eratkanlah ikatan hati kami dalam keridhaanMu.

YaAllah,kemanapun aku melangkah Engkau selalu bersamaku, apapun yang aku
kerjakan Engkau senantiasa menyertaiku, dalam bahagiaku, kegembiraanku,
senyumku dan sakitku, dalam semua kenyataan hidupku. Kuatkanlah diriku
sehingga tumbuh dan berguna bagi sesama.

 
Ya Allah, muliakanlah saudara kami yang membaca doa ini. limpahkan rizki
dan kesehatan. Lindungilah dari segala musibah dan bencana. Ya Allah,
jadikanlah kami senantiasa bersyukur atas nikmatMu, menyukai berbuat
kebaikan, gemar menolong sesama dan masukkan kami bersama orang2 yang beruntung.

 Ya Allah, CintaMu
sungguh indah dan mulia. Ditengah letih dan lelahnya hidupku. Dipagi
yang indah ini Engkau ringankan dan segarkan aku dengan kehidupan yang
indah dan mulia. Ya Allah, berikanlah aku kekuatan agar bisa berbagi
keindahan dan kemuliaan cintaMu untuk sesama.

 

Ya Allah, Engkau
telah memberi kemuliaan dalam hidupku, Engkau telah mengeringkan air
mataku dan menghiburku dalam kesedihan. Bimbinglah aku Ya Allah, keluar
dari rasa sakit dan penyesalan ke arah kebahagiaan, kedamaian,
kegembiraan dan hidup penuh harapan.
 

Ya Allah, aku
memohon kepada Engkau petunjuk dan ketaqwaan untuk menerangi perjalanan
hidupku. Hindarkanlah aku dari sifat ketamakan terhadap dunia dan
jadikanlah aku agar tidak bergantung kepada manusia melainkan hanya
kepadaMu

 Ya Allah,
kemiskinanku ini tidak akan bisa diperbaiki melainkan pemberianMu,
cita-citaku tidak akan terpenuhi melainkan dengan karuniaMu. Ya Allah,
kumohon petunjuk yang selalu mendekatkanku padaMu dan aku meminta
perlindunganMu dari apapun yang menjauhkan aku dariMu
..

 Ya Allah Berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi
tantangan baru, berikanlah aku keberanian untuk mengetahui saatnya
meninggalkan kesedihan, untuk mengambil kesempatan, menanggung resiko,
mengulurkan tangan dan mengharap kasih sayang yang tulus. Bimbinglah aku sepanjang lorong CintaMu, 

Ya Allah Yang Maha Pengasih, Engkau mengasihi aku lebih dari yang aku tahu, lebih dari aku mengasihi Engkau, karena itu aku serahkan segalanya kepadaMu. Jangan tinggalkan aku sedetikpun, bimbinglah selalu langkahku agar aku bisa menerima dan melakukan sesuai dengan kehendakMu. Amin

 Ya Rasulullah,
kasih sayangmu begitu indah, kasih sayangmu teladan kami, tidak
bermegah diri dan tidak sombong, engkau melakukan semua itu demi
cintamu kepada kami, kami rindu padamu Ya Rasul, Muhammad Shalallahu
Alaihi Wa Salam.

 Ya Allah, Engkau
telah memberi kemuliaan dalam hidupku, Engkau telah mengeringkan air
mataku dan menghiburku dalam kesedihan. Bimbinglah aku Ya Allah, keluar
dari rasa sakit dan penyesalan ke arah kebahagiaan, kedamaian,
kegembiraan dan hidup penuh harapan

Ya Allah, aku
memohon kepada Engkau petunjuk dan ketaqwaan untuk menerangi perjalanan
hidupku. Hindarkanlah aku dari sifat ketamakan terhadap dunia dan
jadikanlah aku agar tidak bergantung kepada manusia melainkan hanya
kepadaMu.

Ya Allah,
kemiskinanku ini tidak akan bisa diperbaiki melainkan pemberianMu,
cita-citaku tidak akan terpenuhi melainkan dengan karuniaMu. Ya Allah,
kumohon petunjuk yang selalu mendekatkanku padaMu dan aku meminta
perlindunganMu dari apapun yang menjauhkan aku dariMu..

 Ya Allah, Engkau
tak pernah berhenti menyertaiku. Engkau selalu menerima dan
mencintaiku, Tak henti-hentinya Engkau memberikan Kasih sayang-Mu untuk
membuatku menerima keadaan hidupku, bekerja dan berbagi dengan orang
lain. Allahumma amiin

Ya Allah, baikkanlah agamaku yang merupakan pemelihara bagi urusan2ku, baikkanlah duniaku yang padanya terdapat kehidupanku, baikkanlah akheratku yang padanya tempat aku kembali dan jadikanlah hidup sebagai penambah kebaikan bagiku serta jadikanlah mati sebagai peristirahatan bagiku dari semua

Ya Allah, dengan
cahayaMu kami meraih hidayah. Dengan anugerahMu kami memperoleh
kecukupan, denganMu kami memasuki waktu pagi dan petang. Sungguh kami
bersamaMu dan kepadaMu kami menuju maka ampunilah dosa kami yang
terdahulu maupun yang akan datang, yang kami nyatakan atau kami

 Ya Allah,
perkayalah kami dengan rizki yang halalan tayiban, hiasilah kami dengan
ketaqwaan, muliakanlah kami dengan ilmu, perindahlah kami dengan sehat
wal afiat, demi rahmat kasih sayangMu, Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih

 Ya Allah, jadikanlah kami yang diliputi oleh kasih sayang jiwa kami, termasuk hamba-hambaMu yang paling banyak bagiannya dari setiap kebaikan yang Engkau bagikan, dari cahaya yang Engkau memberi petunjuk dengannya, dari rahmat yang Engkau sebarkan, dari rizki yang Engkau lapangkan, dari perlindungan dari keburukan dari petaka yang Engkau singkirkan.

 Ya Allah
anugerahkanlah kami rasa aman terhadap segala ketakutan dan jadikanlah
aktifitas kami menjadi ketaatan kepadaMu dan jadikanlah kebahagiaan
kesudahan aktifitas kami. Ya Allah, limpahkanlah kebaikan di dunia dan
kebaikan di akherat dan lindungilah kami dari siksa api neraka.

 Ya Allah,
limpahkanlah taufiq dan hidayahMu kepada kami, satukanlah hati kami
diatas al-Quran dan as-Sunah. Tunjukkanlah kami ke jalan yang lurus, di
jalannya orang yang selalu mensyukuri nikmat dan bersabar ketika
menghadapi ujianMu.

 Ya Allah, masukkanlah kami ke dalam kelompok orang2 yang bertaqwa bukan kelompok para perusak dan pendurhaka. Ya Allah, kami mohon kepadaMu demi kekuatan dan kuasaMu kiranya Engkau limpahkan semua agar tubuh, hati dan pikiran kami mampu menyebarkan kedamaian dan kasih sayangMu terhadap semua makhluk2Mu.

 

 


 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar