Senin, 01 Agustus 2011

Pria seperti inikah yang anda cari ?




Allah , Tuhan yang maha kuasa menciptkan makhluknya berpasang - pasangan . entah itu hewan atau pun manusia . Namun kaum adam dan hawa dalam menemukan pasangannya terkadang kurang memperhatikan karakter masing - masing calon pendamping hidupnya .sehingga yang terjadi setelah pernikahan berjalan beberapa saat i biduk rumah tangga tidak bisa dipertahankan alias bubar . Wabil khusus kaum Hawa terutama yang masih jomblo agar kalian sukses mengarungi bahtera rumah tangga di kelak kemudian hari anda perlu mengenali dan menemukan model - m0del pria seperti berikut ini .
  1. Dia selalu bertanggung jawab, karna memang tugas seorang pria adalah bertanggung jawab.
  2. Dia bisa memberikan semua yang dia miliki kepada orang yang ia sayangi, karna ketika pria itu sayang dengan seseorang, maka ia kan memberikan segalanya untuk orang itu.
  3. Dia selalu dan akan menjaga dengan semua kemampuannya, karna memang tugas seorang pria adalah menjaga.
  4. Dia takkan bisa dihina, karna memang pria memiliki harga diri yang tinggi.
  5. Dia kadang kasar , tapi ia bisa lembut bagaikan sutra , karna dia tau temapat dimana dia menunjukan sifat kasarnya dan pria pun tau dimana ia menunjukan sifat lembutnya.
  6. Dia pandai melindungi orang yang ia sayangi, bahkan lebih pandai dari pada melindungi dirinya sendiri.
  7. Dia sanggup mengacungkan sebuah pedang untuk melindungi apa yang ia cintai.
  8. Dia takkan takut akan sesuatu, karna pria bukanlah pengecut. dan
  9. Dia takkan mudah meneteskan air mata nya, karna kebanyakan dari mereka lupa akan caranya menangis. demikan tulisan yang sebagian disadur dari www.kucoba.com .Dan semoga untuk ladies bisa menemukan pasangan terbaiknya seperti tersebut di atas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar