Rabu, 13 Oktober 2010

Ternyata ciptaan ALLAH banyak yang bulat

Maha suci engkau ya Allah yang telah menciptakan bumi dengan segala isinya .Bagi orang yang beriman bila mengetahui ,dan bisa memahami akan kebesaranNya maka semakin bertambah imannya .Telah banyak Allah tunjukkan keajaiban di muka bumi kepada umat manusia .Dari matahari kembar 4 di China ,telur berlafat Allah.hingga lumpur Lapindo.
Masih satu lagi yang tidak kita sadari .bahwa ciptaan Allah yang maha Agung itu banyak yang bulat atau melingkar.Lihatlah planet bumi ,dan tatasurya lainnya bentuknya bulat bukan ? bulat.amati peredaran Matahari ,dan lainnya di jagad tata surya mereka memutar ,mengelilingi . Sekarang mari ke bumi.Orang tawaf mengelilingi  ka`bah memutar .coba lagi amati aneka bentuk buah dan sayur hampir semuanya berbentuk bulat dari semangka , apel jeruk ,jambu ,dan masih banyak lagi yang lainya..kalau pun tidak berupa elips.Sekarag amati dalam tubuh kita ,molekul darah bulat bentuknya.Patut kita renungkan bersama mari kita pelajari dan cermati ,agar lebih bertaqwa .

1 komentar:

  1. Subhanallah saudaraku, sy kira sy yg perasan kejadian ini, rupanya saudara juga dianugerahkan ttg perkara yg sama.. sy terfikir apakah rahsia disebalik bentuk bulat tersebut yg boleh kita menafaatkan dlm menjalani kehidupan kita ini..

    BalasHapus