Jumat, 01 Juli 2011

Teknik Jitu membuat mantan pacar anda menyesal mutusin kamu


Putus  cinta adalah hal yang menyakitkan .Tidak sedikit pria atau wanita yang ditinggalkan pasangannya stress, gila dan bahkan ada yang bunuh diri .Tentu untuk kalian yang sedang merajut asmara bersama pacar  tidak menghendaki hal itu terjadi pada diri  anda .  Namun pada umumnya ketika putus cinta terjadi masing - masing menutup lembaran itu dengan cara berpetualang mencari kekasih yang baru .  Tapi bagi remaja atau siapa saja yang ingin banget kembali ke pacar anda  jangan kawatir . Ini ada kiat khusus agar bisa kembali ke mantan pacar seperti yang di lansir oleh salah satu media asing yaitu Ezine Article  strategi membuat si dia menyesal mutusin kamu dan meminta Anda kembali . Dan inilah ulasannya .

Jangan tunjukkan keputusasaanmu di depan mereka .
Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin Anda menjadi putus asa. Keputusasaan wanita kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan Anda dan meneleponnya tanpa henti sambi lmerengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil. Anda harus kuat dan tunjukkan bahwa kalian memiliki pribadi yang tangguh  dan memiliki komitmen kuat.

Sebaliknya, Anda harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa Anda lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa Anda menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.

Bergembiralah . 
Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman-teman Anda, dan yang terpenting jangan lupa memfoto momen-momen bahagia Anda, kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atauBlog Anda. Ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu dia bahwa Anda baik-baik saja dan tetap percaya diri meskipun baru saja putus cinta.

Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan Anda, percantik diri dengan mengubah gaya rambut dan membeli beberapa pakaian baru. Ketika Anda terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan Anda.

Menghubunginya lagi 
Setelah seminggu atau lebih tidak berhubungan, mulailah untuk menghubunginya kembali. Tanyakan kabarnya dan selipkan cerita-cerita bahagia Anda bersamanya ketika masih berpacaran dulu. Dengan begini akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama Anda dan dia akan merindukan Anda.

Bertemu
Ajaklah si dia untuk bertemu. Saat Anda bisa mengajaknya untuk berjumpa, ini merupakan awal yang bagus untuk dapat kembali merebut hatinya. Berpenampilan lah sebaik mungkin pada pertemuan pertama Anda, anggaplah ini sebagai kencan pertama.

Kuncinya adalah memperlihatkan kebahagiaan Anda dengan terus memasang senyuman. Jangan membahas tentang kesedihan Anda, apalagi mengatakan jika Anda masih mencintai atau merindukannya. Bahaslah topik-topik umum yang ringan dan ingatkan dia tentang kenangan bahagiaAnda. Ketika dia mengetahui Anda telah berubah menjadi wanita yang lebih ceria, kemungkianan besar dia yang akan mengajak Anda untuk bertemu


nah demikian postinngan kali ini semoga bermanfaat .

2 komentar:

  1. Salah satu langkah yang harus dilakukan untuk membuat mantan pacar kembali kepada Anda ialah mengevaluasi penyebab Anda putus dengan mantan pacar, lalu mulai mendekati dia sebagai seorang sahabat

    BalasHapus